Senin, 09 April 2018

My Portofolio

Hallo Guys udah lama ya gak upload sesuatu, nah kali ini aku bakalan upload karya-karya aku dari kelas X, XI, XII. Karna aku sekolah dibidang Mutimedia jadi banyak sekali tugas, serta kalau aku lagi waktu  sengang aku pasti membuat karya, aku juga sering loh diminta pihak sekolah untuk ngedesain kalo sekolah kita ngadain acara atau yang lainnya. Soo ini dia beberapa karya ku mulai dari kelas X !



   Hasil Karya kelas X (iseng-iseng buat logo sendiri)
                                                               
   Hasil Karya kelas X
   Hasil Karya kelas X

   Hasil Karya kelas X (ini ceritanya logo aku)
   Hasil Karya kelas X (manipulasi pertama yang aku buat)
   Hasil Karya kelas XI (iseng-iseng buat tahun baru)
   Hasil Karya kelas XI (ceritanya ingin buat karya tapi gak ada ide jadinya buat ini deh ^-^)
  Hasil Karya kelas XI (waktu itu bosen libur panjang mau ngapain, akhirnya terinpirasi)
  Hasil Karya kelas XI (merayakan hari ibu)
  Hasil Karya kelas XI (sedih waktu libur panjangnya dah selesai)
  Hasil Karya kelas XI (pas lgi musim hujan, dan jadi terinspirasi)
  Hasil Karya kelas XII (sepeti biasa tahun baru)
Hasil Karya kelas XII (aku punya karakter yang aku buat sendiri)
Hasil Karya kelas XII (lom-lom)
Hasil Karya kelas XII (work space) 





Sekarang ini beberapa hasil karya aku berbentuk video. Happy Watching ^.^

 

 CV Motion Graphic (aku buat ini di adobe after effects)
 
 
(aku membuat ini tentang 5 olahraga yang digemari orang)
 
 
(ini beberapa foto moment aku dan dijadikan efek di after effect parallax)
 
 
(effect particular logo buatan sendiri)
 
 
  Effect Particular
 
 
 Animasi Singkat
 

Sparking Name
 
 
 Effect Stroke
 

Motion Graphic Tata Surya (voice over suara sendiri)


(aku juga pernah buat modul intraktif menggunakan sofware flash)


Motion Graphic Iklan (disini aku mengiklankan sekolah ku sendiri)


Nah itu beberapa hasil karya ku, sebenarnya aku masih banyak lagi karya salah satunya aku pernah membuat proposal dengan cara didesain seperti layouting di majalah menggunakan sofware Adobe Indesign, aku juga pernah desain banner, standing banner, buku tahunan sekolah, brosur, majalah, packging, cinematic video, video iklan produk minuman. 
Dari sekian karya yang aku buat, aku lebih sering desain sekolah sih wkwkwkw ^,^ *just Kidding


Tidak ada komentar:

Posting Komentar