Kamis, 05 Maret 2015

5 Duet Sahabat Terbaik dalam Film Animasi

Memiliki sahabat terbaik adalah impian semua orang di dunia. Namun seperti kata pepatah "mencari jarum di tumpukan jerami" begitu pula dalam menemukan sahabat karib. Berutung bila kamu sudah menemukan sahabat terbaikmu. Karena sahabat terbaik adalah harta karun yang berharga di dunia.
Berikut beberapa sahabat terbaik yang ada dalam film animasi:

NOBITA & DORAEMON 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhl2YV2VhxCFryGiFn-Xpqjz7nK3tSyvz6c-6DHTnR6nUlTQO1HxBm1wSByMjqoZZ7GAWBt8aUy-zVrcN2igaqu7j3q7awdEsr1VImeOcr0SNHwj2S83Htm66IGWJEy64MTkKHhChswGH_P/s1600/1.jpg

Dua karakter ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga kita. Nobita adalah anak kelas lima SD yang digambarkan sebagai anak pemalas dengan nol kemampuan. Ia tidak bisa diandalkan dalam bidang apapun dan selalu dikerjai oleh duo anak jahil Giant dan Suneo. Karena masa muda yang disia-siakan, Nobita membuat anak cucunya menjadi kesulitan. Akhirnya cicit Nobita dari masa depan membuat robot kucing bernama Doraemon. Doraemon lah yang membuat hari-hari Nobita menjadi lebih baik dan semakin seru. Doraemon selalu membantu Nobita dalam setiap hal, termasuk menarik perhatian Shizuka, anak perempuan yang disukai Nobita sejak kecil. Setiap harinya, Doraemon selalu disibukkan oleh keluhan dan rengekan Nobita. Terkadang Doraemon kesal, namun pada akhirnya ia menjadi kasihan dan kemudian membantu Nobita. Dan dengan berjalannya waktu, mereka berdua menjadi sahabat dekat yang selalu ada baik suka maupun duka.

WOODY & BUZZ
 http://static.mercadoshops.com/woody-buzz-lightyear-logo-superpack-x3-stickers-gigantes_iZ123XvZxXpZ1XfZ59577794-414042503-1.jpgXsZ59577794xIM.jpg 

Toy Story adalah film animasi buatan Walt Disney yang menciptakan dua karakter bersahabat Woody dan Buzz. Pada Toy Story pertama, Woody adalah satu-satunya mainan favorit Andy, namun perhatian Andy menjadi teralih saat Buzz Lightyear datang sebagai hadiah ulangtahun Andy. Buzz Lightyear (robot luar angkasa) juga membuat perhatian teman-teman Woody berpaling. Woody pun menjadi cemburu, sehingga akhirnya mereka bertengkar, lalu Buzz terlempar keluar. Teman-teman Woody meminta pertanggungjawaban Woody atas ulahnya. Karena terpaksa, Woody pun keluar rumah untuk membawa Buzz kembali. Ternyata dari sinilah, petualan Woody dan Buzz dimulai. Mereka yang pada awalnya saling bersaing, dengan berjalannya waktu, menjadi sahabat dekat yang selalu bersama meski dalam keadaan berbahaya sekalipun.
 
SULLI & MIKE
http://blog.gameloft.co.id/wp-content/uploads/2013/06/MU_landscapeEnglish.jpg


Walt Disney kembali menceritakan petualangan seru dari duo sahabat. Sulli dan Mike, dua tokoh utama dari film Monster Inc dan Monster University. Duo monster ini juga pada awalnya bersaing untuk menjadi monster menakuti-nakuti terbaik di dunia para monster (Monster University), namun saat mereka bertengkar, mereka membuat masalah dan harus menyelesaikannya bersama. Di dalam usaha mereka untuk menyelesaikan masalah itu, Sulli dan Mike makin lama makin mengerti satu sama lain. Mike yang pada awalnya berpikir, bahwa Sulli adalah monster beruntung karena terlahir sebagai anak dari Sullivan, justru baru tahu bahwa Sulli sebenarnya sangat kesepian dan butuh seseorang untuk memahaminya. Dari sinilah mereka menjadi dekat dan lama kelamaan menjadi monster yang membawa perubahan baru bagi dunia para monster. 
 
HICCUP & TOOTHLESS
http://images6.fanpop.com/image/photos/36800000/Hiccup-and-Toothless-how-to-train-your-dragon-36858709-944-693.png


Berk adalah desa bangsa Viking yang memiliki hidup keras. Mereka harus berjuang setiap harinya untuk melawan bangsa naga yang selalu mencuri hewan ternak mereka. Sampai kemudian, Hiccup seorang anak kepala suku Viking merubah itu semua dengan bersahabat pada Toothless, naga jenis Night Fury yang ditakuti oleh semua orang. Berawal dari rasa penasarannya terhadap naga, Hiccup belajar dan kemudian memahami karakter naga lebih dalam. Dari sinilah, perkelahian antara manusia dan naga berubah menjadi persahabatan. Hiccup dan Toothless menunjukkan bahwa sebenarnya manusia bisa bersahabat dengan naga secara baik. 
 
HIRO & BAYMAX
 

Baymax adalah robot kesehatan yang diciptakan Tadashi Hamada untuk membantu manusia dalam proses pemulihan luka secara fisik. Sampai sebuah tragedi kebakaran, membuat Tadashi meninggal, dan meninggalkan Baymax pada adiknya Hiro. Hiro yang awalnya bingung dengan tingkah laku Baymax, lama kelamaan menjadi akrab dan dekat dengan Baymax. Mereka berdua menjadi sahabat dan membongkar kasus kematian Tadashi. Hiro dan Baymax pun menjadi pahlawan bersama rekan-rekan Hiro di kampusnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar